logo blog

Pencitraan Benahi Taman Balai Kota, Media Membesar-besarkan, APA KABAR BANJIR JAKARTA ?

Pencitraan Benahi Taman Balai Kota, Media Membesar-besarkan, APA KABAR BANJIR JAKARTA ?

 Beberapa pendukung pasangan Ahok-Djarot yang mengatasnamakan 'Dulure Djarot' mengadakan aksi tanam pohon di taman depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Djarot dan pendukungnya itu melakukan pencitraan dengan menanam pohon yang dikabarkan oleh media mainstreem akibat ulah pengunjuk rasa Ahok pada Jumat, 13/10/16.

"Cangkul cangkul cangkul yang dalam, menanam pohon di kebun kita," nyanyi Djarot dan pendukungnya.




Relawan ini menggunakan kaos putih dan pin yang bertuliskan 'Dulure Djarot'. Dibantu petugas pertamanan, mereka mencangkul tanah dan membersihkan taman. Mereka juga memberikan bantuan beberapa jenis tanaman seperti jenis Ararea, Sambang darah, Kadaka, Lili paris ragil, dan Pacing. Total jumlah tanaman yang diberikan adalah 500 polybag tanaman kecil. (Baca juga: Media Sekuler Sebut Pencitraan Djarot Dihadiri Ratusan Orang, Realita Hanya Puluhan)

Seperti biasa, media mainstreem mem-blow up aksi Djarot dan pendukungnya ini.

Berbagai tanggapan berdatangan dari para netizen.

"Jam 07.30 wib Para Ahokers sudah datang di lokasi Politisasi Taman untuk pelecehan Ummat Islam.. lengkap dengan media #MetroTipu.. Lalu, mulailah Ahokers menjadi "Relawan pembuat taman" dan diliput #MediaSampah #SuperSekali pencitraan nya.. persis junjungannya.." tulis Ushaifirah Qaani.


"Sudah satu turunan sama si mukidi ,,, pencitraan lebbayyy norak ,, jangan jangan tanaman dirumah aja nggak pernah megang ,,karana kepentingan pilgub CARMUK ,, lah si AHoks mana kok nggak ikut sekalian ???? Takut dilempar warga ya ???" tulis Sri Meriati. (nisyi/jurnalmuslim.com)



APA KABAR BANJIR  JAKARTA ? 







**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger