logo blog

Stadion Tempat Pertandingan Sepakbola Antara Saudi VS UEA Terancam Dibom

Stadion Tempat Pertandingan Sepakbola Antara Saudi VS UEA Terancam Dibom


http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/11/Stadion-Tempat-Pertandingan-Sepakbola-Antara-Saudi-VS-UEA-Terancam-Dibom.jpg

ARAB SAUDI—Pemerintah Saudi dilaporkan telah berhasil menggagalkan rencana untuk membom sebuah stadion sepak bola pada Ahad (30/10/2016). Ancaman ini muncul selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA). Diduga ancaman ini datang dari dua anggota “teroris” yang terkait dengan kelompok pemberontak, Arabnews melaporkan.

Kementerian dalam negeri Saudi mengatakan bahwa empat tersangka terkait ancaman ini telah ditangkap petugas.

Kelompok ini telah merencanakan untuk memarkir kendaraan bermuatan bom di luar stadion Al Jawhara di Jeddah.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVEniWjgZJsxc9jnS7btLLkoTHY_TGAAMMgHeIn2YyTfzd1-YdGZGToYiEPwFWjatnPH6hiBBDz3gXyZ1O-aTKVKcLBcyQZppU3ptmGe71Pjzs8FpyGUMk_FbTBpkqutAHQCvT1Se26jXL/s1600/KASC-JEDDAH.jpg

Anggotanya adalah dua warga Pakistan, Suriah, dan Sudan, kata kementerian itu, tanpa memberikan rincian lebih lanjut dari plot atau penangkapan.

Diduga anggota kelompok ini berbasis di Shaqra, barat laut dari Riyadh. Enam orang Saudi lainnya ditahan dan diinterogasi atas tuduhan keterlibatan dalam ancaman ini. 

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger