logo blog

Seorang Pemuda Pengungsi Suriah Ini Dipuji karena Kembalikan Uang 150 Ribu Euro

Seorang Pemuda Pengungsi Suriah Ini Dipuji karena Kembalikan Uang 150 Ribu Euro


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcP9GZbwIvpRcjgrrAW3ZhRSbkGaS8ueCXfc1T20wopBV3JpyPmNaL9D2orMsPpNo39OYqeRBkYfIXlVArqGU99YVTrTPs0S9PnHHKVyOL2o3ZCUrMCPwS_P9e0Wn7JcynUB8lf-ZmWxI/s1600/cvd.jpg


SEORANG pengungsi Suriah di Jerman dipuji sebagai “pahlawan” setelah ia menyerahkan 150.000 Euro yang ia temukan di lemari yang diberikan kepadanya oleh sebuah organisasi amal.

“Pemuda ini telah melakukan perbuatan teladan dan pantas mendapat apresiasi,” kata polisi di Minden, Jerman dalam sebuah pernyataan.

“Orang sering melaporkan sejumlah kecil uang yang mereka temukan ke polisi, tetapi jumlah yang dilaporkan ini besar benar-benar luar biasa.”

Menurut laporan, Muhannad M (25 tahun) menemukan uang itu ketika dia menyusun kembali lemari yang diberikan kepadanya setelah diberikan suaka di Jerman.

“Untuk polisi dan kota ia adalah pahlawan,” tambah pernyataan itu, seperti dilansir Press TV.

Muhanned mengatakan kepada wartawan bahwa jumlah uang yang ia temukan memungkinkan dia untuk membawa kedua saudaranya ke Jerman, “Tapi Allah tidak akan pernah membiarkan hal itu, membiayai kepentingan Anda sendiri dengan milik orang lain.”

Penyelidikan sedang dilakukan untuk menemukan pemilik asli uang ini. Sesuai dengan hukum Jerman, Muhammad berhak tiga persen dari jumlah, uang yang ditemukan, sebagai biaya penemuan.

Eropa bergulat dengan masuknya pencari suaka terbesar sejak Perang Dunia II, pada saat orang-orang melarikan diri dari zona yang sarat dengan konflik di Afrika dan Timur Tengah.


**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger