logo blog

Di DPRD Metro, Remaja Para Pelaku Penistaan Shalat sambil Telanjang, Minta Maaf Pada Umat Islam

Di DPRD Metro, Remaja Para Pelaku Penistaan Shalat sambil Telanjang, Minta Maaf Pada Umat Islam



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfUn6geIqkWvbKx8o4WkRkXmPiQ1RVuhQcnAUI60ffq70IN4rwPEgAmfeQNYtl8RWbnBbTLi7DE_nKFUqPJefsKOpKVMv4VgJ2_nyG97CR0672ZHhJc4pu2xCZCVuttfRr8yXmpmliwXY/s1600/firman-abadi-prk-.jpg


METRO—Para remaja pelaku pelecehan shalat sambil telanjang asal Kampung Sritejo Kencono, Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah, secara resmi meminta maaf kepada umat Islam.

Permintaan maaf tersebut dilakukan di Ruang Operating Room Gedung DPRD Kota Metro, Senin, 25/7/2016, disaksikan perwakilan dari DPRD, Polres, MUI dan Pemkot Metro, demikian seperti dikutip dari Jejamo, situs berita asal Lampung, (25/7/2016).

Firman Abadi, yang mengunggah foto-foto itu di media sosial, mewakili teman-temannya menyatakan permohonan maaf dan penyesalan sebesar-besarnya atas tindakan tidak bermoral tersebut.

Firman dan rekan-rekannya telah berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Kami mohon maaf dan ampun atas prilaku ini, dan kami berjanji untuk tidak mengulanginya lagi,” ucap Firman.

http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/07/1469759006_272_Di-DPRD-Metro-Remaja-Para-Pelaku-Penistaan-Shalat-sambil-Telanjang-Minta-Maaf-Pada-Umat-Islam.jpg

Sekretaris MUI Kota Metro Nasriyanto Effendi yang juga Anggota DPRD setempat mengatakan, bahwa perilaku yang dilakukan Firman Abadi serta rekan-rekannya adalah perbuatan yang sangat tidak baik.

“Prilaku ini harus segera mendapat perhatian khusus dari semua pihak terkait, utamanya keluarga agar lebih waspada akan pergaulan dan tingkah laku anak-anaknya,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kota Metro AKP Yohanis menambahkan, bahwa tim Reskrim Polres Kota Metro langsung menindak lanjuti informasi yang muncul di Media sosial tersebut.

“Karena tempat mereka melakukan perbuatan yang diduga menistakan agama tersebut bukan berada di Masjid Kota Metro, namun di Lampung Tengah. Kami telah berkoordinasi dengan Polres setempat,” demikian AKP Yohanis.


**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger