logo blog

Komentari Soal Penistaan Agama di Depan Ahok saat Blusukan, Pemuda Pemberani ini Diusir Polisi

Komentari Soal Penistaan Agama di Depan Ahok saat Blusukan, Pemuda Pemberani ini Diusir Polisi

Calon gubernur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambangi Jalan Langgar II, RT 13 RW 8, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).
Ahok terlihat menyapa warga dan mengajak bersalaman, sesekali banyak warga yang memanfaatkan kesempatan blusukan dan kampanye Ahok ini untuk foto bersama.
Saat asik menyapa warga, ada seorang anak muda yang menggunakan sepeda motor matic terlihat tidak suka kampungnya didatangi oleh Ahok. Dia juga sempat bertanya langsung ke Ahok soal kasus dugaan penistaan agama yang dilakukannya.



"Pak (Ahok) bagaimana soal penista agama?" kata pemuda yang menggunakan jaket berwarna abu-abu.
"Saya nggak melakukan penistaan kok, orangtua angkat saya juga orang muslim," jawab Ahok.
Tak puas, pemuda tersebut terlihat adu mulut dengan petugas kepolisian yang mengamankan blusukan Ahok hari ini. Lelaki yang menggunakan motor matic merah ini juga sempat memprovokasi warga agar tidak mengikuti Ahok.
"Bapak ibu jangan ikutin (Ahok), ini penista agama," kata pemuda itu. "Ini kampung kita pak," lanjutnya.
Selanjutnya, puluhan petugas kepolisian langsung mengamankan pemuda tersebut, lelaki yang masih memakai helm itu diminta untuk meninggalkan lokasi.
"Iya-iya pak, silahkan jalan dulu pak," kata salah seorang polisi.
Setelah pemuda tersebut pergi, di lokasi Ahok kembali menyapa warga. Sesekali Ahok menanyakan kesehatan warga di sekitar. Dia juga mengingatkan kepada orangtua yang memiliki anak dan balita untuk sering memeriksakan kesehatannya.
"Anaknya mesti rajin ke puskesmas yak bu, jangan ke dokter-dokteran yak bu," ujar Ahok kepada warga dilanjutkan tertawa.


**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger