logo blog

Ahok: 62 Persen Warga Jakarta Percaya Saya Menista Agama

Ahok: 62 Persen Warga Jakarta Percaya Saya Menista Agama

 Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bicara soal kasus dugaan penistaan agama yang menimpanya. Dia mengatakan banyak penduduk di Jakarta yang percaya dirinya menistakan agama.

"Yang penting survei turun, karena banyak orang, ternyata 56 persen yang tidak pakai ponsel pintar. Jadi 56 persen ini kita sebarkan, mereka tidak tahu. 62 persen warga Jakarta percaya saya menista agama, karena hanya menonton yang sepotong," papar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Ahok menyampaikan yang dilihat masyarakat kebanyakan hanya melihat potongan video di media sosial. Ahok mengatakan saat itu dia tidak berniat menistakan agama.

"Kalau mau lihat keseluruhan ya tinggal lihat video saya di pulau seribu. Tidak terlihat saya menista," lanjut Ahok.

Kemudian Ahok melanjutkan hal tersebut yang terjadi saat ini walaupun kepuasan terhadap kinerja dirinya termasuk tinggi. "Ini yang terjadi pada kita beberapa orang tidak memilih walaupun kepuasan kepada saya mencapai 70 persen," imbuh Ahok. 
(dkp/imk)




**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger