logo blog

Laporan kondisi terkini Ustadz Baasyir

Laporan kondisi terkini Ustadz Baasyir

Laporan kondisi terkini Ustadz Baasyir
IIm saat menjenguk ayahnya di Lapas Gunung Sindur

JAKARTA(Lenterakabah) – Kondisi terkini Ustadz Abu Bakar Baasyir dilaporkan sehat wal afiat, Alhamdulillah dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ustadz Baasyir turut mengapresiasi gelombang kebangkitan ummat Islam yang saat ini terjadi di Indonesia, seraya mendoakan agar semoga kebangkitan ini terus berkembang dalam bimbingan Allah Subhanahu wa Ta’ala serta mengembalikan kedaulatan Ummat islam di negeri Indonesia tercinta kita.

Dia berharap agar para Ulama terus membimbing Ummat ke jalan Jjhad membela Islam yang diridhai Allah, menjauhkan Ummat dari segala bentuk kesyirikan dan kemaksiatan.

Berikut laporan selengkapnya kondisi Ustadz Baasyir yang diterima redaksi Ahad (27/11/2016).

Bismillahirrahmanirrahiem.

Assalamualaikum qwr.wb.

Update kondisi Ust. Abu Bakar Baasyir.
27 November 2016

1. Kami kabarkan kepada seluruh kaum muslimin bahkan kondisi Ustadz Abu Bakar Baasyir masih dalam Lindungan Allah swt.

2. kondisi kesehatan beliau juga Alhamdulillah baik-baik saja, saat ini beliau sedang memperbaiki pemasangan gigi palsu yang dibantu oleh dokter relawan.

3. Secara umum kondisi beliau baik-baik saja dan berita yang tersebar bahwa beliau telah meninggal adalah berita yang tidak benar. kami atas nama keluarga menyayangkan tersebarnya berita demikian secara berulang-ulang. dimana pada sekitar 6 bulan yang lalu juga tersebar berita yang sama dengan menggunakan gambar yang sama pula, yang sempat mengganggu ketenangan kaum muslimin di Indonesia dan sekitarnya. maka kami mengecam siapapun yang memulai menebarkan berita yang tidak benar itu dan semoga Allah swt membalasnya dengan balasan yang setimpal di dunia sebelum di akhirat kelak.

4. Perlu kami kabarkan juga bahwa ustadz Abu Bakar Baasyir menyampaikan apresiasi atas gelombang kebangkitan ummat islam yang saat ini terjadi di Indonesia, dan mendoakan agar semoga kebangkitan ini terus berkembang dalam bimbingan Allah swt. serta mengembalikan kedaulatan Ummat islam di negeri Indonesia tercinta kita. beliau berharap agar para Ulama terus membimbing Ummat ke Jalan Jihad membela Islam yang diridhai Allah, menjauhkan Ummat dari segala bentuk kesyirikan dan kemaksiatan, membimbing mereka menuju tegaknya Syariat Allah dan membangun Ummat untuk menjadi bangsa yang besar dalam bimbingan Syariat Allah swt. Jihad Ummat yang sedang bangkit ini harus diarahkan kearah yang benar dan tidak boleh padam hanya pada kepentingan-kepentingan politik sesaat yang jauh dari nilai perjuangan tegaknya Islam.

5.Ustadz Abu Bakar Baasyir mengajak Ummat Islam Indonesia agar selalu waspada dari tipu daya musuh-musuh yang datang ingin menguasai negeri ini dan menjajah rakyatnya untuk dipaksa tunduk pada kekufuran dan keingkaran kepada Robbul Alamin. Ummat harus semakin dekat dnegan Alqur’an dan memiliki semangat untuk mempelajarinya serta mengamalkan isinya kedalam kehidupan sehari-hari mereka. mengajarkan Alqur’an kepada anak dan cucu agar menjadi generasi penerus yang dekat dengan Ridho Allah dan menjadi Ummat yang mulia sebagaimana para sahabat nabi saw. Yakinlah bahwa hanya dengan kembalinya Ummat ini kepada ajaran Ilahi maka kemuliaan mereka akan kembali tegak dan Ummat Islam Indonesia akan kembali menjadi Singa Asia tenggara yang disegani oleh bangsa-bangsa Dunia serta diridhai oleh Tuhan alam semesta.

6. Ustadz Abu bakar Baasyir menyampaikan bahwa dibalik jeruji besi penjara ini, tangan beliau tak hentinya menadah ke langit mendoakan kemenangan bagi Islam dan Ummat Islam di negeri ini agar diberi kemenangan dan kekuatan serta lindungan dari segala makar jahat musuh-musuhnya.

Demikian update informasi kondisi Ustadz Abu bakar Baasyir, untuk menjawab berita palsu yang saat ini telah banyak tersebar.

Ditulis oleh:
Abdul Rochim Baasyir
(putra ke 3 Ust. Abu Bakar Baasyir)
Solo, 27 November 2016.

(azmuttaqin/*)

Topik: headline, ustadz abu bakar ba'asyir


Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger