logo blog

Zaskia Adia Mecca: Pelaku Penista Agama, Berseberangan dengan Saya

Zaskia Adia Mecca: Pelaku Penista Agama, Berseberangan dengan Saya


http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/11/Zaskia-Adia-Mecca-Pelaku-Penista-Agama-Berseberangan-dengan-Saya.jpg

JAKARTA–Belum lama ini, beredar video Zaskia Adia Mecca yang dinilai mendukung kinerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Mengenai hal itu, istri Hanung Barmantyo itu mengatakan, video tersebut dibuat setahun yang lalu.

“Jadi sangat tidak relevan apabila disandingkan dengan peristiwa Bapak Ahok yang menyebut surat Al Maidah (ayat 51),” terangnya dalam video klarifikasinya itu, Selasa (01/11/2016).

Zaskia menegaskan, dirinya seorang Muslim, ia percaya bahwa Islam agama sempurna. Dia juga percaya akan kebenaran Alquran, hadist, dan juga sunnah.

“Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Alquran, hadist, dan juga sunnah, sudah pasti orang tersebut akan berseberangan dengan saya,” katanya.

 http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/11/1478138525_36_Zaskia-Adia-Mecca-Pelaku-Penista-Agama-Berseberangan-dengan-Saya.jpg

Zaskia berharap, Indonesia dengan masyarakat yang beragam dan budaya ini, tetap bisa menjaga keutuhan, tidak mudah difitnah, tidak mudah dihasut, dan tak mudah dipecah-belah dan bisa menjadi masyarakat yang adil.

Sebelumnya, dalam video yang direkam pada tahun lalu, Zaskia membuat pengakuan tentang kekagumannya terhadap kinerja Ahok. Dia pun menghadiri sebuah acara yang sepertinya diadakan Teman Ahok.

“Kenapa saya berada di sini, dan saya bagian dari Teman Ahok? Terus terang Ahok sosok yang mengagumkan buat saya dan punya kesan tersendiri buat saya,” kata desainer baju Muslimah tersebut.

Zaskia melanjutkan, “Saya merasakan sekali efek positif kehadiran Pak Ahok.”

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger