logo blog

Ini Tanggapan Dari Agus Yudhoyono tentang Permintaan Maaf Ahok

Ini Tanggapan Dari Agus Yudhoyono tentang Permintaan Maaf Ahok

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-zh6gVgFN08CUREX2cPYEQIlWaDczo5I5iRpwLVYjvgeka-Szv8m1ZLKEmqWrqgn3F-rr7LkI3oueS4LWhqBqXezDyhAEhADyiH8O-5cCj6vEwb0kk2W5d3YVmXVjEMge0EI1azrEivA/s1600/Letkol+Inf+Agus+Harimurti+Yudhoyono.jpg

JAKARTA—Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengomentari permintaan maaf Gubernur DKI Jakarta yang dinilai melecehkan agama terkait ungkapannya soal surat Al Maidah ayat 51.

Agus menilai, itu harus menjadi pelajaran bagi semua pihak.

“Itu komentar yang baik dan saya pikir itu menjadi pelajaran bagi kita semua,” kata Agus usai silaturahim bersama para kiai di Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

 http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/10/Ini-Tanggapan-Dari-Agus-Yudhoyono-tentang-Permintaan-Maaf-Ahok.png

Calon gubernur dari Koalisi Cikeas itu menilai masyarakat menginginkan demokrasi yang selalu damai dan tanpa ada kegaduhan konflik.

“Kita tentu ingin demokrasi kita selalu damai dan jauh dari kegaduhan, dalam arti terjadi konflik,” tutur Agus lansir Antaranews.

Dalam kunjungan tersebut, dia pun diminta untuk santun dan beretika selama berkampanye dalam Pilakada DKI 2017. 


**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger