logo blog

Gus Sholah: Nusron Wahid Tidak Ada Hubungan Darah dengan keluarga Besar Wahid Hasyim

Gus Sholah: Nusron Wahid Tidak Ada Hubungan Darah dengan keluarga Besar Wahid Hasyim


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgzFZWDFFko7LlBz78qAws_3UtyYz5a7q56SXS5BvUKq0EXXstk9k2C0XSxqpN1H_PhSgkAlkd4SHlztyESH213fZHktMZ-sYjG-8Bk_5a34AzXOXiy9GYIaPt1sxh9ju0sUfG8jcJj-hC/s1600/Nusron-Wahid.jpg

JAKARTA—Putra KH Wahid Hasyim yang juga cucu Hadratus Syekh KH Hasyim Asyari, KH Sholahuddin Wahid menegaskan Nusron Wahid bukanlah bagian dari keluarga besar Hadratus Syekh KH Hasyim Asyari atau Wahid Hasyim.

Penegasan Gus Sholah ini terkait adanya kesalahpahaman bahwa Nusron seolah bagian dari keluarga Hadratus Syekh karena embel embel nama ‘Wahid’ dibelakangnya. “Nama dia memang Nusron Wahid, tapi tidak ada hubungan darah dengan keluarga Wahid Hasyim,” kata Gus Sholah dilansir Republika, Kamis (13/10/2016).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAfL1kbzWB5c2B-5sCT7egyPBAjQa1RXQB_UjLtg1aAwf9RVUYd0L9Csj3AJkXlJXSBSL4IslugzJAWGiXzSqcGgjhOCbiuUvbHzqEn0Rc9pqHHXXlVpwQrPq_8dxe2BAtedbOUtubtNhd/s1600/MEDIAISLAMIA-NUSRON+WAHID.jpg

Pernyataan Gus Sholah tersebut sekaligus tabayyun kepada publik yang selama ini berprasangka ada keterkaitan karena ada embel-embel ‘Wahid’ di belakang Nusron.

Kendati demikian, Gus Sholah menampik adanya seruan dari keluarga besar KH Wahid Hasyim agar Nusron tidak lagi menggunakan nama belakang Wahid.

“Tidak ada desakan seperti itu. Dia (Nusron) berhak pakai nama apapun yang dia sukai,” demikian Gus Sholah.

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger