logo blog

Jatuh Cinta dengan Arab Saudi, Pria Jepang Ini Dalam Kehidupan Sehari-hari Selalu Gunakan Pakaian Khas Arab

Jatuh Cinta dengan Arab Saudi, Pria Jepang Ini Dalam Kehidupan Sehari-hari Selalu Gunakan Pakaian Khas Arab


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7f6KPF3Wyk_adpp2-lmMBIq3LiYeOkiE1_LczcGiy070be2VYzJYf1c5m7SWBu44mYjDiAxr1PGrxsxEhPUe_ITdcVFpdfSs6kVYd7Qy5bYQ_oieCnuQVWTPiyIFvqk9af6-8Mhyphenhyphen3s4U/s1600/arab-jep.jpg


JEPANG—Seorang pria Jepang, Akira Takatoriya, telah mengunjungi Arab Saudi pada tahun 2014 dan benar-benar terpesona oleh budaya dan tradisi mereka. Sepulang dari Saudi, Akira memutuskan untuk mulai menggunakan pakaian dan atribut Saudi dalam kehidupan sehari-hari Akira di Jepang.

Menurut Arab News, foto-foto Akira mengenakan pakaian tradisional Arab di jalan-jalan Jepang dan di transportasi umum telah menjadi topik diskusi di media sosial.

Dia pertama kali datang ke Arab Saudi sebagai anggota pertukaran pelajar sebagai bagian dari Departemen Luar Negeri Jepang dan Syeikh Abdullah Foundation.

Selama tinggal di Saudi ia telah mengunjungi Jeddah, Riyadh, Al-Qassim dan Dammam.

Dia sangat aktif pada halaman Twitter-nya dan memiliki pada beberapa kesempatan menyatakan bahwa dia tidak suka Sushi dan lebih memilih Kasba.

Menurut laporan Al Arabiya, Akira mengaku lebih suka dipanggil di media sosial sebagai “Shams Qamar,” yang dalam bahasa Arab berarti “Bulan dan Matahari.” 

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger