logo blog

Pertama kali, LazizNU dan LazisMU akan qurban bersama

Pertama kali, LazizNU dan LazisMU akan qurban bersama

Pertama kali, LazizNU dan LazisMU akan qurban bersama
Penyembelihan hewan qurban

JAKARTA (Lenterakabah) – Pertama kaliunya, NU Care melalui Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) dan Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMU), melaksanakan penyembelihan hewan qurban bersama pada hari raya Idul Adha 1437 H.

“Ini pertama kali lazisNU dan lazisMU berkumpul. Biasanya NU dan Muhammadiyah sama-sama kurban. Kalau sekarang, kita berkurban sama-sama,”ucap Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, M.Si di kantor Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Rabu (24/8/2016), lansir Poskotanews.

Hal senada disampaikan Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj. Ia berharap, kurban bersama Muhammadiyah akan membawa kebaikan, baik untuk kedua lembaga, maupun umat dan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini pertanda baik. Dan Kedepan NU serta Muhammadiyah lebih menyatu lagi dan bersatu lebih dari bersatu karena sapi,” ujarnya. “Kepada Bintang Toedjoe, terima kasih untuk atensinya serta sumbangan kurban sapi dan donasi uang. Kami berharap, Bintang Toedjoe jadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk bisa membantu kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

 

(azm/*)

Topik: qurban


Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger