logo blog

Khataman Alquran untuk Dukung Ahok, Nusron Wahid: Kita Mohon Rida Allah

Khataman Alquran untuk Dukung Ahok, Nusron Wahid: Kita Mohon Rida Allah


Khataman%2BAlquran%2Buntuk%2BDukung%2BAhok%252C%2BNusron%2BWahid%2BKita%2BMohon%2BRida%2BAllah


Pendukung calon petahana di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pada Kamis siang (25/8) resmi menjadikan rumah di Jalan Lembang 25-27, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai posko pemenangan.
Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid memimpin acara khataman Alquran dan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang diikuti puluhan orang.

"Ini dari upaya kita memohon rida Allah SWT agar pemanfaatan rumah ini berkah," kata Nusron saat menyampaikan sambutan.

Nusron menjelaskan, tradisi khafalan Alquran dan manaqib sudah melekat di kalangan masyarakat Muslim Indonesia. Itu juga yang dilakukan Nusron ketika mengawali tugas beratnya mendapat amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok di Pilgub DKI Jakarta nanti.

Setelah acara khataman Alquran dan pembacaan manaqib, ujar Nusron, selanjutnya relawan Ahok, baik dari Kawan Ahok maupun tim tiga partai pengusung, akan hadir di Rumah Lembang.

"Nanti, dengan tim relawan dan teman-teman partai pendukung, kami bersilaturahmi sekaligus berbagi tentang bagaimana menguatkan gotong royong dan membagi peran," ungkapnya.

Nusron menjelaskan, meski telah menetapkan posko, kerja-kerja politik belum dimulai karena memang belum waktunya. Jadi, kata dia, posko tersebut saat ini baru sebatas tempat untuk silaturahmi relawan pendukung Ahok.

red: adhila
sumber: beritasatu.com
**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger