logo blog

Komisi Islam Kecam Serangan Pasukan Israel Terhadap Jamaah Masjid Al-Aqsha

Komisi Islam Kecam Serangan Pasukan Israel Terhadap Jamaah Masjid Al-Aqsha


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjS70hsI8oOsH4gwIjFLcsuH6WqJjPCcAC8K0v9ZvgnRLX5MNlCjFrjNAUo4QRg8z2JD5y2QdeLoKTiZJfOiCQWIb0eKPhyzOCOEQJjDW5BGJ-R29eA8izTr_VgQy0Kbj5WPBXmdCrhEiW3/s320/610xhjyff.jpg

KOMISI Islam dan Dewan Wakaf mengutuk serangan pasukan Israel ke Masjid Al-Aqsha dan penyerangan terhadap jamaah yang ada di dalamnya. Mereka menganggap serangan itu sebagai pelanggaran terhadap kesucian bulan suci Ramadhan dan tindakan provokasi bagi umat Islam.

Kedua badan itu menekankan bahwa Masjid Al-Aqsa hanya untuk umat Islam saja dan tidak akan dibagi ke orang lain dengan acara apa pun, PIC melaporkan.

Komite Yerusalem di Arab yang merupakan blok di Knesset Israel juga mengutuk serangan itu dan menggarisbawahi bahwa masjid Al-Aqsha adalah tempat suci bagi umat Islam.

http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/06/1467097306_3_Komisi-Islam-Kecam-Serangan-Pasukan-Israel-Terhadap-Jamaah-Masjid-Al-Aqsha.jpg

Komite memperingatkan akan adanya ketegangan akibat penyerbuan berulang Israel ke masjid Al-Aqsha dan penyerangan terhadap jamaah Muslim.

Sebelumnya, pada hari Ahad hingga Senin kemarin, puluhan Muslim terluka setelah diserang oleh tentara Israel yang masuk ke tempat suci itu bersama dengan pemukim Yahudi. Pasukan juga mencoba mengevakuasi jamaah Masjid Al-Aqsha yang sedang itikaf di sana.

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger