logo blog

Jurus Yang Sangat Pamungkas Lawan Ahok ala Gus Mus

Jurus Yang Sangat Pamungkas Lawan Ahok ala Gus Mus


https://2.bp.blogspot.com/-plQW-IjFZyM/V4iHEdEDxvI/AAAAAAAAAw8/bV8qqhYHwBEJto8qVz50VB2nfe_BvVmgQCLcB/s1600/Gus%2BMus%2BAda%2BEmpat%2BStrategi%2BAtasi%2BIslamophobia.jpg

SEMENJAK Ahok menjadi suksesor Jokowi di DKI 1, sepak terjangnya banyak disorot publik. Hal tersebut terkait dengan gaya komunikasi sang petahana yang acapkali melabrak batas-batas etika sopan santun.

KH Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus, Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), turut bersuara memberikan penilaiannya terhadap tokoh kontroversial itu.

Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh, Rembang, Jawa Tengah ini seperi lansir nu.or.id mengatakan secara gamblang bahwa sebagai ‘virus’–makhluk yang diciptakan Allah bernama Ahok–Gubernur DKI itu memang luar biasa.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3o3SPU9qbWM68VI9hSDmy4rESYYh224Ehw-77kGWlWT9bUJEFKrGA16Aql2JrMYtVSC5NJdCFGde7j8P2xglsmJoJAYo9L285v76su9EQi5RP_FYaMfHgEHmmuhUoOS8cbyQCai-thLc3/s1600/unipdu-gus-mus-4.jpg

Ia ‘menyerang’ otak dan menghilangkan akal sehat banyak orang, termasuk mereka yang seharusnya sangat waras.

“Parahnya lagi, penyakit yang diakibatkannya, menular dengan cepat. Mewabah. Hanya mereka yang dirahmati Allah saja yang selamat dari wabah ini,” tulis Pj Rais Aam PBNU 2014-2015 ini.

Lalu adakah obatnya, kata Gus Mus hal itu ada. Sebagaimana penangkal ‘virus-virus’ lain yang menyerang penalaran, bersikaplah sedang-sedang saja dalam segala hal.

“Jangan berlebih-lebihan. Termasuk sedang-sedang saja dalam menyenangi dan tidak berlebih-lebihan dalam membenci,” tandasnya.



**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger