logo blog

Mantan Penyanyi Cilik Ini Akhirnya Berjilbab Meski ....

Mantan Penyanyi Cilik Ini Akhirnya Berjilbab Meski ....

Du di du di dam dam
Du di du di dam
Du di du di dam dam
Du di du di dam
Kamu makannya apa
Saya juru masaknya
Ada tempe goreng , ada ayam goreng
Semua yang digoreng (oseng, oseng, oseng )

Bagi Anda generasi 90an tentu akrab dengan lirik renyah itu. Lagu tersebut dinyanyikan oleh artis cilik Enno Lerian. Kini Enno sudah dewasa dan mempunyai anak usia 13 tahun. Kabar baiknya Enno kini telah memutuskan untuk mengenakan hijab sebagai bentuk kewajiban sebagai seorang muslimah.

“Terima kasih banyak atas semua ucapan manis yang diberikan untuk saya karena keputusan berhijab ini,” kata Enno melalui akun pribadinya sepekan lalu.

Penyanyi yang identik dengan tahi lalat di hidung itu mengaku awalnya karena ‘dipaksa’ oleh suami.



“Jujur berawal dari keinginan suami yang sudah berkali kali meminta dan setelah lebaran kemarin akhirnya saya memutuskan memakai hijab,” ungkap Enno Soesetyo.

Jika ditanya tentang persiapan, Enno sendiri tidak tahu kapan waktunya siap untuk berhijab.

“Kalau ditanya siapkah saya? Saya tidak pernah tahu kapan saya siap kalau saya tidak memulainya, terima kasih sekali lagi atas doa yang diberikan untuk saya, semoga saya selalu istiqamah,” ucapnya.

Barakallah ya, Sis!

Du di du di dam dam
Du di du di dam
Kamu kapan siap hijabnya?

[Paramuda/ BersamaDakwah]

Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger