logo blog

Larissa Chou, Mualaf Cantik Tionghoa Resmi Jadi Istri Muhammad Alvin Faiz, Putra KH Arifin Ilham

Larissa Chou, Mualaf Cantik Tionghoa Resmi Jadi Istri Muhammad Alvin Faiz, Putra KH Arifin Ilham

Putra KH Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz yang masih berusia 17 tahun resmi menikah dengan Larissa Chou, seorang mualaf cantik keturunan Tionghoa pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 di Kompleks Masjid Jami Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor. Pernikahan mereka digelar setelah sholat subuh dan dihadiri oleh keluarga, sahabat dan juga guru – guru Alvin.



“Subuh itu mengundang keberkahan,” tutur KH Arifin Ilham.
Sosok Larissa Chou menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen setelah Alvin Faiz mengatakan jika dirinya akan menikahi gadis itu. Siapa sebenarnya Larissa?
“Kenal istri dari sosial media 2015 bulan Juni, diskusi, seminggu dua minggu setelah itu (Larissa) memutuskan masuk Islam tanggal 14 Juni 2015. Setelah itu dia sering nanya saya, saya bimbing dia, terus kita jadi dekat,” kenang Alvin seperti dikutip Viva News (6/8).

Alvin yang ternyata masih berusia 17 tahun itu memutuskan untuk menikahi Larissa setelah proses pendekatan selama 2 bulan saja. Ia mengaku berani memutuskan untuk menikah di usia muda karena takut akan terseret gelombang pergaulan bebas yang menjerumuskannya pada perilaku maksiat.










**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger