logo blog

Ibunda Gubernur Aher Telah Berpulang ke Rahmatullah

Ibunda Gubernur Aher Telah Berpulang ke Rahmatullah


Ibunda Gubernur Aher Berpulang ke Rahmatullah

Ibunda Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), Atikah, 68 tahun, tutup usia di Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Ahad (07/08/2016).

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu saya tercinta Ibu Hj Atikah binti H Darimy hari Ahad jam 12:55 di RSHS Bandung,” ujar Aher dalam pesan singkat.

“Semoga Allah Subhanahu Wata’ala menerima iman, Islam dan amal shalehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya,” lanjutnya yang juga diinformasikannya melalui akun twitter resminya, @aheryawan.

Aher pun berharap kepada semua rekan, kawan, dan sahabatnya, agar memaafkan almarhumah sekiranya punya kesalahan dengan mereka.

Informasi yang dihimpun hidayatullah.com, jenazah disemayamkan di rumah duka di Kampung Cipetir, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Saat itu direncanakan dikebumikan di pemakaman keluarga di Cipetir, Sukabumi.

Diketahui, Atikah meninggal saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit kanker kelenjar getah bening. Penyakit itu diketahui sejak didiagnosis dokter pada Mei 2016.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur


**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger