logo blog

Gelar Ritual Talmud, Ratusan Pemukim Yahudi Serbu Pemakaman Yusuf Doi Kota Nablus

Gelar Ritual Talmud, Ratusan Pemukim Yahudi Serbu Pemakaman Yusuf Doi Kota Nablus


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEideJrLW2JzkXwwJvSu9eQkjOYxji2zfpxu_qPwL9S8TbkqK1QgocDoijx7NoYwqavWOX5fuk77bKwM-dbnPdKUTFq5TeKOOQkJqZVmcdANz1NVdZM7fRmoinRr7IygDZp2W6MQGWQAfy4/s1600/konvoi-yahudi.jpg


NABLUS—Ratusan pemukim Yahudi menyerbu kota Nablus, Tepi Barat, untuk menggelar ritual Talmud. Penyerbuan yang dilakukan pada hari Selasa (2/8/2016) ini, dikawal ketat oleh pasukan Zionis Israel.

Para saksi mata menyebutkan bahwa puluhan kendaraan militer memasuki kota Nablus, sejak Senin malam. Kemudian pasukan Zionis memberlakukan penutupan total di jalan-jalan sekitar pekamanan Yusuf.

“Sejumlah sniper ditempatkan di atap-atap bangunan tinggi yang menghadap pemakaman,” demikian dilaporkan Palestine Information Center.

Selasa pagi, puluhan bus yang membawa ratusan pemukim Yahudi mulai berdatangan.  Selain mengangkut pemukim Yahudi, bus itu juga mengangkut para rabi senior dan pejabat dari Knesset. Para saksi mata menegaskan, mereka menyerbu pemakaman Yusuf di Nablus.

Sementara itu, konfrontasi antara pasukan Zionis dan warga Palestina meletus sekitar pemakaman Yusuf. Konfrontasi terpusat di kamp pengungsi Balatah, jalan Amman dan daerah Askar.

Puluhan pemuda melempari pasukan penjajah Zionis dengan batu, sementara pasukan Zionis membalas dengan tembakan peluru karet dan gas air mata.

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger