logo blog

Cuitan Gubernur Aher tentang Subuh 1212 Ini Diamini Ulama dan Kaum Muslimin

Cuitan Gubernur Aher tentang Subuh 1212 Ini Diamini Ulama dan Kaum Muslimin

Gerakan Subuh Berjamaah Nasional yang diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI berpusat di Masjid Pusdai Kota Bandung Jawa Barat pada Senin, (12/12/16) dini hari. Ribuan kaum Muslimin memadati acara yang dihelat sejak pukul 03:00 WIB ini.

Acara dihadiri ribuan kaum Muslimin, para kiyai, habaib, ustadz, pimpinan GNPF MUI, dan pejabat provinsi Jawa Barat. Gubernur Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Dedy Mizwar terlihat kompak, shalat Subuh berjamaah secara berdampingan tepat di sebelah Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.




Seusai mendirikan Shalat Subuh berjamaah, Gubernur Aher yang memang dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan ulama ini memosting sebuah cuitan di akun twitternya @aheryawan. Cuitan Sang Gubernur ini disepakati, diaminkan, dan didoakan oleh para ulama dan kaum Muslimin yang cinta negerinya.


"Ketika shalat Shubuh ramainya sudah seperti shalat Jum'at, maka tidaklah akan datang kepada umat & bangsa ini kecuali kebaikan demi kebaikan,"

Cuitan Aher ini masih terus di-retweet dan disukai oleh para netizen pengikutnya. [Tarbawia/Om Pir]
 Follow
Ahmad Heryawan @aheryawan
Ketika shalat shubuh ramainya sudah seperti shalat jumat, maka tidaklah akan datang kepada umat & bangsa ini kecuali kebaikan demi kebaikan

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Berita Lintas Muslim 24 Jam - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger